Monday 27 July 2009

silly child

masa ya gw punya temen di fb,tapi kl mau ngobrol sm dia cuman lewat pet society doang soalnya dia anak sd.tapi dia itu belaguuuuuu bgt!sebut aja namanya "av".masa dia pernah nanya gini ke gw:

av:bonekanya lucu dapet dr mana?
gw:boneka yang mana?(soalnya boneka gw bnyk)
trus dia gak jawab,tapi dia minta beliin boneka tapi aku gak mau beliin dia boneka aku beliin barang lain yg harganya 200 trus dia bilang mksh,trus dia bilang gini:

av:beli piano dimana?
gw:sebenernya sih dikasih temen tapi aku tau dijualnya dimana
av:dimana emang?
gw:diluxury
av:luxury itu apa?
gw:tempat barang2 mahal
av:dimana?
gw:cari aja di shop,pasti ada
av:dimana sih,km ngmng gitu mksdnya apa?
gw:?maksudnya?
av:iyaa km ngmng gitu maksudnya apa?!!!
gw:cari aja luxurynya dishop!(dalem hati gw ini ank sopan bgt ngomongnya ya udah minta dibeliin,dicariin ngotoot pula!pake tanda seru lagi!)
av:ooohhh!!!!
gw:(bukannya berterimakasih malah oooh!!!nyolot bgt sih!)
av:anak mana?
gw:ank hi.lo?
av:(ank mana gitu lupa)hi kuliah?
gw:nggak masih smp.lo sd?(kaget gw baru nyadar kl ternyata dia sd)

sialan bgt deh tuh!udah sd nyolot bgt!!!!!!!!!!11iiiih nyebelin

No comments: