Monday 6 July 2009

dufan vacation

kemaren aku,manda,nisa,anya dan fikri ke dufan hahhaha.seruuuu bgt!sayang icha sm syabila gak ikut hoooaamm...yang lainnya juga ga ikut siih seruu looh hahahha.jadi gini kita naik mobil dari sekolah mobilnya itu pake mobil aku isinya ada manda,anya,nisa,dan fikri + mamaku.di mobil kita cerita2 gitu,ngakak-ngakak hahahha terus si fikri teriak2 gak jelas sambil nyanyi-nyanyi lagunya mbah surip awal masuk dufan kita langsung naik ulet bulu(alap-alap),terus tadinya sih pengen ke istana boneka tp karna antrinya mashaallah jd ntaran aja dulu. trus kita akhirnya ke rumah kaca,pas masuk rumah kaca tiba2 si fikri jadi ketakutan gitu,ini cuplikan dialognya:

fikri: aaah baliik ,keluaar!

anya :ntar kalo balik lagi malah nyasar loo

nisa:iya udah lu diem aja kek

fikri:aaah takut (terus tiba2 kyk mau nangis gitu hahaha)


akhirnya kita keluar jg dari rumah kaca,abis dari rumah kaca kita ke rumah miring.abis itu ke perang bintang.pas di perang bintangkan antriannya ga begitu panjang jadi kita antri aja cuma 5 menit nunggu.eh pas kita lagi nunggu antrian orang2 langsung banyak yg ngantri gtu hahahha(trendsetter)lebay...dan akhirnya kita masuk juga ke dalem perang bintangnya.
abis ke perang bintang kita makan siang dulu di colombus (nasi,ayam,air putih) hehhehe tadinya pengen makan di Mcd tp ramenya minta ampuun!

abis dari colombus kita naik arung jeram niih cuplikan dialognya:
alia: iiih panas bgt deh mana antrinya panjang lagi!

nisa:iya nih panas bgt,eh man minjem jaketnya dong pakenya ber2 deh sm lo

manda:iyeee yaudah deh

anya:ada untungnya juga ya manda bawa jaket tadi di mobil kan nisa bilang "ngapain lu man bawa jaket,dufan kan panas"hahahahaha

akhirnya sampe juga giliran kita naik arung jeram,pas udah duduk di arung jeramnya semuanya kan pada pake seatbelt gitu nah aku sm anya kesusahan make seatbeltnya.terus aku dibantuin gitu sm manda,sambil masangin seatbelt, arungjeramnya jalan dan tiba2 byuuuuurrrr basah kita semua!!mana seatbelt belom kepake.untungnya tas udah di masukin ke perut hahahaha.sementara anya tasnya diangkat tinggi2 biar ga basah ahhaha kocak abiis!!
terus pas udah mau selese naik arung jeramnya seatbeltku sm seatbeltnya anya baru bisa ke pasang.huuuuuh nyebelin

terus abis naik arungjeram kita ke istabon(istana boneka),biarlah antrinya panjang yang penting ga sepanjang kayak tadi.sambil nunggu antrian kita foto2 dulu pake kameranya manda dan bbnya anya.pas kita lg foto2 gitu kita diliatin sm orang2.kalo antrian depan kita jalan sementara kita lagi foto orang lain suka marah,yaelah sabar dikit ngapa(maklum yg marah org kampung).udah gitu kl lagi ngantri kyk gitu suka-suka ada orang yg bau ketek!wleeeeeeeeeeeee!
and.... finally kita naik ke perahunya istabon,setelah masuk kedalam ruangan istabonnya kita melihat2 sekelilingnya sambil di rekam sm manda.setelah 3 menit-an didepan kita ada perahu orang lain karna perahu orang lain itu jalannya lama aku dan anya dorong itu perahu(karna kita duduk paling depan).terus orang2 yg ada di perahu itu pada gak nyadar semua hahahhahaha.nisa,manda,fikri dan orang2 yg ada diperahu kita jg ga nyadar kl tadi aku&anya dorong perahu org lain wakakakkakak.kita ber-2 ketawa sendiri.

abis dari istabon kita naik niagara-gara.awal masuknya antriannya jalan,setelah kurang lebih 10 menit anya tiba2 ngambek gitu,ini cuplikan dialognya:
anya:eh,gw takut nih naik niagara

nisa&alia:cengengesan

manda:diem

anya:nis tau ga?

nisa:apa?

anya:takut

5 menit kemudian......
anya:nis tau ga?

nisa:takut?

anya:iya

3 menit kemudian......
anya:nis tau ga?

nisa:takut?

anya:iya

sampai akhirnya anya berhenti untuk ngomong kyk gitu tp skrg dia malah lebih parah.dia malah ngambek dia bilang gini ke aku,nisa dan manda
anya:nis,balik aja yuk ga usah naik

nisa:(menolak,lupa ngmng apa)

anya:yaaah,al ga usah naik yuk


alia:udah antri panjang anya,udah tenang aja

anya:gw takut(sambil ngeliatin wahana niagara)

alia:ga usah mikir yg macem2

anya:ga bisa

nisa:lu bayangin aja yg seneng2

anya:ga bisa

anya:al,takut.ga usah naik yuk

alia:kenapa cuman aku anya yg ditanya?kenapa ga manda dan fikri?

anya:kl manda mah pasti ga mau dia berani,kl nisa jg ga mau kl fikri maunya sm nisa,jadi cmn lo yg bisa hehehe(semacam gitulah percakapannya,lupa)

alia:(diem aja)


pas udah mau naik anya kayak mau nangis gitu(kasian anya),terus kita semua sibuk bujuk2 anya supaya mau naik dan ga nangis lagi.mata anya mulai berkaca2 gitu.sabar ya anya.terus aku bilang gini:
alia:anya,kitakan nanti duduknya ber2 km pegangan aku aja

anya:(diem)

alia:anya?

anya:(diem)
aku ngeliat ke nisa dan fikri mereka juga bingung mau gimana?
akhirnya kita naik juga,anya tetep masih diem.pas perahunya udah mulai agak berjalan dan perahunya udah agak jauh kan ada kyk ada tanjakan gitu nah sebelum tanjakan,tiba2 ada air semprotin kita semua.anya bilang gini
anya:iiih apa-apaan sih nih ga lucu tau!
alia,nisa,manda,fikri pada ketawa soalnya anya langsung ngmngnya kyk gitu hahahahhaha

trus udah pas mau naik perahunya jalannya lambat giutkan aku sm anya ngmng"bismillah bismillah bismillah mulu hahahaha"trus pas turun byuuuuuuuuuurrrr kita semua basah trus anya langsung meluk aku gitu hahahahha.kenceeeeng bgt meluknya wakkakakakak anya kocak.
terus abis naik niagara kita ke extreme log(theater gitu).disana antrinya ya allah panjang gila!!!tp yaudahlah gpp karna ini udah jam 5 sore.antrilah kita
manda bilang gini:
manda:ini kita antri ada 3 ronde gila

alia:kyk tinju aja ada rondenya

manda:antrian ronde pertama aja masih panjang begini.lama bgt gila

alia: iya...

ronde pertama udah lewat.....
ronde ke-2 udah lewat....
masuk ronde ke-3.....
pas di ronde 3 aku sm manda nyempil2 gitu jadi kita ber2 beda barisan sm nisa,anya,fikri dan mamaku.pas udah mau masuk teaternya nisa,anya,fikri nyelip juga dibarisan kita tp mamaku nggak.akhirnya pas udah mau masuk mamaku gak kebagian tempat duduk.trus aku bilang gini:
alia:yah mama

mama:yaudah gpp alia masuk aja

alia: ya percuma mama dari tadi nunggu tp nontonnya cmn sendiri

mama:gpp

akhirnya aku masuk juga tp berat hati aku masuk sambil melangkah,rasanya mau nangis sediih hhuuhuhhu.kasian mamaku.udah gitu pas masuk teaternya kita semua ebagian tempat duduk dibagian kursi deretan 2 nah si fikri gak kebagian.dia pun terpaksa duduk di kursi deretan paling depan.trus aku liat sekeliling aku,ada 2 bangku kosong,kok mamaku gak boleh masuk?aku fikir gitu dalam hati tp yaudahlah.eh sebelum filmnya mulai gak lama mamaku masuk juga yeeee trus aku lambai2 in tangan tapi sayang di deretan2 barisanku udah gak ada bangku kosong jadi mamaku duduk di barisan paling depan sm fikri.untuuung aja.aku lega bgt jadi mamaku gak percuma nunggu lama2 diluar.abis itu filmnya mulai juga.
5 menit kemudian filmnya selesai dan akhirnya kita pulang
huuuuuuuh cappeeeeeek bgt seharian penuh ini.
nisa,manda,fikri nebeng aku lg anya pulang sendiri.dan sampailah kita dirumah masing2 kecuali manda.dia nginep rumahku.dan pas jam 10 malem kita nntn dvd hotel for dogs.dan selesai jam 11 lewat,dan kita pun tidur.huuuuuuuuuuuuuuuh gila capek bgt hari ini.aku nulis ini juga capek hahahahhaha

No comments: