Friday 10 July 2009

ruang jenazah

jadi gini kemaren aku nganterin mamaku jaga(mamaku dokter),trus karna waktu udah magrib,kita(aku,mama,ayah)sholat dulu di masjid.nah,masjidnya itu ada di dalem rumah sakit kerja mamaku yaudah kita masukdeh ke dalem rumah sakitnya.nah,yg lebih parahnya lagi masjidnya itu ada di belakang rumah sakit dan masjidnya itu deketan sama ruang jenazah.iiiiiih sereeem.dari masjid ke ruang jenazah cuman berjarak 20 meter.
nah,abis itu sampailah kita di masjid.kita wudhu,sholat.dan akhirnya selesai juga sholatnya.setelah selesai sholat aku dan ayahku nganterin mamaku ke ruang jaga mamaku naik mobil.nah,pas mau masuk ke dalam mobil mamaku ngeliat temennya dan mamaku pun menyapa temennya(keadaan ini masih di sekitar area masjid).terus mamaku sapa gini:
mama:hai,blm pulang?
temennya:belom,and blablablabla
mama:blablablabla
temnnya:yaudah ya bye
mama:bye

saat mamaku lg ngmng sama temnnya aku sempet ngeliat temen mamaku itu.
dan akhirnya kita pun naik mobil dan mengantarkan mamaku ke ruang jaga.
nah,abis itu mamaku turun dari mobil dan aku&ayahku pun pulang juga ke rumah.

esok harinya.....
mamaku pulang jaga bilang gini:
mama:alia,kemeren kan mama bilang ke temen mama diruang jaga kl tadi malem mama ketemu sm ................(ga tau namanya),terus temen mama bilang gini:nggak ah si .............. kan udah gak kerja disini lg,trus mama bilang gini:tp tadi malem gw ke temu si.................
trus temen mama bilang gini:lo ketemu dia dimana?
mama jawab gini:di masjid belakang sana deket ruang jenazah
temen mamabilang gini: mmmmhhhh...pantes aja yg lo liat setan kali
mama:aaah gatau ah gw


jangan2 yg mama liat emang beneran hantu lagii ooooooo seraaaaaaamm!!

No comments: