Friday, 26 November 2010

click this link

buka deh link ini  http://www.urangsunda.50webs.com/Noclick.html  
dan ini www.sukatoro.com oke???keren loh sumpah hahahaa
gue udah pernah buka kok ;) 

i dont know






gatau mau ngepost apaan lagi.bingung hehe

Saturday, 20 November 2010

about my lovely class

Having a class like X-5 make me so proud of you guys and make me so happy everyday :D don't forget this class! always remember what we do together :)
when i'm sad,i'm remember X-5 so i smile again :)
when i'm miss you guys , i'm remember X-5 so i laugh again :D
when i'm listen to the music about friendship,i'm remember X-5 so i cry :')
when i'm listen slow or acoustic music, i'm remember X-5 because soon we will be separated :''(

and don't forget what we do together (took a photos,hangout,doing homework together,joke and laugh,pray together,and so much stories i can't describe)
so,please don't forget this class forever
because I already consider you all my best friends forever!
love you all :*
-alia-

Thursday, 18 November 2010

Saturday, 16 October 2010

my looket






follow and fave me on http://looklet.com/user/40191 thank you!

introducing me

i like this movie so much!





nate and dana is the best couple i think haha

Friday, 15 October 2010

tumblr tumblr tumblr

i love it when i found the cutest picture in tumblr


 it's a glee version comic
 nylon magz!!!

whoooaa this is soo amazing! iwant it!

hello blogs

hello blog!
about my senior high school =D
sekarang gue sma di SMAN 35 . di kelas X-5. awalnya gue kira mereka pada sombong2 dan ga kompak.eeeh ternyata baiiik bgt dan kompak bgt itu 1 kelas,ga cuma sesama cewe aja yg kompak,tp cowo2nya juga.ga nyangka bgt.jujur dari smp belom pernah ngerasain kelas yg kompak bgt kyk gini. baru masuk tahun ajaran baru aja,kita deket nya udah kayak lem sama perangko. udah gitu kita sering banget foto-fotoan,beeehh jgn ditanya fotonya banyak bangeet! bukber bareng,pizza hut,ke rmh selvi,ke rumah alvi,7eleven, grand indonesia,plaza semanggi,a&h dll banyak bgt deh event nya! seruu bgt itu kelas. emang sih temen2nya beda BGT sm temen2 di smp tapi ada beberapa sih yg mirip2 kelakuannya yg kyk di smp, trus kakak kelasnya juga ga pada senioritas banget. pokoknya gue seneng & bangga bgt deh ada di kelas X-5. o,iya 1 lagi! 35 itu gudangnya arabian! soalnya banyak banget kakak2 kelas + angkatan gue (cewe/cowo) yg mukanya arab gitu.cantik cantik tapi. kalo yg cowo nya mah, ada yg ganteng ada yg rada2........ hehehe *maaf.
bakalan sedih bgt deh kalo misalnya nanti kenaikan kelas udah pisah dan ga 1 kelas lagi sama X-5

i'll always remember all of you and remember what we do together :'))
love you all 
-alia mutia X-5-

fashion,photograph


 street style

i love this picture so much
the best photo i think 

Tuesday, 18 May 2010

HI2010

kita udah pisah sama  HI2010 , ga ada lagi kenangan yg bisa dilakuin bareng2 lagi sama HI2010.gue gak bakalan lupa peristiwa apa aja selama gue di harapan ibu.gue bakalan kangeeeeeeeeeeennnn bgt sama HI 2010!!! gue ga bakalan lupa sama temen2 gue apalagi ____________ (blank) hhehheehe. ga ada lagi yg manggil gue almutt.awal kata itu kan dari nabila angkasa pas kelas 7a hehe.ga ada lagi yg disebelin --->>> faisal olivari. yg disconnect *mnrt gue *--->> hanifah syahra.trus yg suka emosian alias marah2 sendiri amanda!!! hahahah.ga ada lagi yg rambutnya keriting like me! (apabgt) hehe~.coba ntar sma gue masih 1 sekolah sm astrid,keisya,hanifah,nicha,manda,nabillah,anya,syabila,nisa.yasudahlaaah emang waktunya kita harus pisah wakkakak.ok byeee!!!

i'll miss you all :')
i love you all :')