Monday 13 July 2009

hari pertama sekolah

hari ini hari pertama sekolah.yeeeee horeeeeeeeee!!!!! akhirnya gw masuk kelas unggulan juga 9c,alhamdullillah ya allah terimakasih.emang sih namanya 9c tapi gitu-gitu unggulan looh hahaha.malah 9a yang bukan unggulan haha.dan senangnya lagi gw bisa sekelas lg sama 9 orang teman gw.hahahhaha.best friends forever dah.terus hari ini belom ada pelajaran jadi kita main2 aja dan pulangnya cepet.tapi besoknya udah mulai belajar.mana besok ada matematika lagi huuh pasti susah.tapi tak apa-apalah itukan tanggung jawab kita sebagai pelajar(ceileh bahasanya)haha.terus karna gak ada kerjaan wali kelas kita nyuruh kita buat mading.yaudah kita buat mading dengan perlengakapan yg ada.
o,iya hari ini gw ketemu adek kelas baru hahaha masih culun-culun(kita dulu jg gitu).terus gw berharap dikelas 9 ini gw harus konsentrasi dengan belajar harus lulus dengan nilai yg memuaskan.amiiiiin ya allah amiiiin.
yaudah segitu dulu yaa ceritanyaa daaaaa

No comments: