Sunday 21 June 2009

semogaa mimpinya jadi kenyataan amiiin

heeeeyy teman teman!tau gak kemaren malem aku mimpi apa?
aku mimpi aku,keisya,astrid,hanifah,manda,syabila,nicha,nisa,anya,ratna,dita,annisa R,aldrie,akbar,vandika,faisal naik kelas ke kelas 9A!!!!haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku seneng bgt!!!!!!!!!!!!!!!!semoga mimpi ini jadi kenyataan,tapi sayangnya gak semua anak 8A masuk kelas 9A yang,padahal harapanku semua anak 8A naik kelas ke kelas 9A tapi yaah apaboleh buat yang penting aku dan teman2ku naik ke kelas 9A.dikelas 9A itu aku liat selain ada kita (yang tadi diatas aku sebutin) ada frida,amoi,nabila,azka dan dewa.suasana dikelas 9A waktu itu keliatan ramai,berisik dan grasak-grusuk,lain halnya kayak di 8A tenang(walau pun kadang2 ada jugasih berisiknya),kalo main,mainnya itu enak diliat hehhehehe pokoknya beda deh sama 8A.
daaaaaaaaaaaan ini mimpiku yang mungkin paling di amiin amiinkan orang2 ahhahaha you know what?KEISYA AKBAR jadiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aaaaaaaaaaaaahhhhhh senangnya hatiku ,melihat sahabatku jadian sama orang yang udah lama dia sukain akhirnya baru sekarang kejadian.tapi.... sayang sih ini cuma mimpi.coba dunia nyata beneran aku pasti bakal lebih seneeeeeeeeeng lagi.

huuuuufff yaudahlah semoga dua mimpiku ini jadi kenyataan dan kalo perlu lebih bagus lagii amiiiiin

No comments: