Saturday 27 June 2009

naik kelas 9

huuuuuuuuuuu sedih nanti gak bakalan sekelas lagi sama keisya,hanifah,syabila,icha,anya,nisa huhhuhuhhuhu kangen mereka semuaaaaa.pertanyaannya:
1) mungkin gak ya mreka semua ngelupain aku pas kelasnya beda?
2) mungkin gak ya anggota familyboo cuman bertahan 5 bulan?
3) mungkin gak ya anggota family boo dibuat trus pas kelas 9 dilupain begitu aja?
4) mungkin gak ya keisya,hanifah,syabila,nicha,anya,nisa gak ada cerita2 lagi sama aku dia lg suka sm siapa,lg sebel sm siapa?
5) mungkin gak ya mereka begitu cepat ngelupin aku pas mereka masuk 9a?
6) mungkin gak ya aku gak bisa jalan bareng mereka lagi?


haaaaaaaaaaaaaaaaaa rasanya pengen nangis(emang udah nangis) !!!!!!@#$%^&*
soalnya mereka semua itu udah aku anggep kyk keluarga sendiri saking deketnya.jadi pas nanti aku kepisah sm mereka aku takut keilangan mereka ehhehehehe
dan bisa aja mereka ngelupain aku huuuuuuu jangan sampee!!!

No comments: