Tuesday 23 June 2009

kangeeen 8a

suasana dikelas 8a itu enak bgt biar pun disitu banyak geng2 yang gak termasuk dlm prioritas aku dan teman2ku.tapi justru mereka itu yang bikin suasana jadi enak.emang sih mereka itu berisik,ngobrol mulu, kadang2 ngelawan guru(hehe maaf ya ditulis),suka dengerin lagu tapi itu yang udah sering kita(anak2 8a)alamin selama dikelas 8a ini.udah gitu wali kelas 8a jayuus bgt lagi.umurnya sih masih muda,tapii yaa begitulah sebut aja namanya pak novel hahaha(emang namanya itu sih).kita setiap pagi kadang2 udah dimarahin sama beliau padahal masih pagi tuh,dimarahinnya misalnya siapa yg gak ngerjain pr kemaren?yang belom remedial2 buruan diselesaiin!yang belom bayar spp harap segera!hhaahhaha tapi itu yang bikin kelas ini beda dari kelas2 yang lain.soalnya kelas 8a itu kelas anak yang isinya pinter-pinter semua dan gak bandel2 amat termasuk aku ahhaha aku juga 8a makanya aku seneeng bgt ada dikelas 8a yang isinya orang2 jenius semua.awalnya aku kira aku masuk 8a cuma gara2 aku gak begitu nakal kyk anak2 lain. makanya aku takut kalo aku gak pinter sementara aku masuk kelas anak2 pinter yang ada ntar aku paling "bodoh" sendiri lagii.aaahhhhgg jangan sampe deh!aku mau masuk kelas anak2 pinter tapi akunya juga pinter.
nah,teruskan ya waktu itu di HI(harapan ibu) lagi ada kedatangan guru PKL(g tau singkatannya apaan),nah guru PKL-nya itukan macem2 ada dibidang matematika,fisika,ips dll.nah guru2 PKL itu ngajar dikelas kita(8a).setelah sekian lama kira2 3 bulan/2 bulan guru2 itu ngajar nah akhirnya guru2 itu pulang meninggalkan sekolah HI.tapi......... sebelum menggalkan sekolah ada 1 guru matematika bilang gini ke anak murid 8a
"saya senang ngajar dikelas ini(8a) karena biar pun anaknya ribut saat pelajaran tapi mereka(anak2 8a) bisa mengerti pelajaran matematika langsung.jadi istilahnya biar songong tapi pinter hahahahahaha"
itu ucapan yang saangat aku banggakan(applouse applouse)hahhahaha


hooooaaaaam pokoknya kangen 8aaa!titik


ini gambar2 anak 8a:



No comments: