Friday 19 June 2009

keisya akbar naik angkot!

kemaren sepulang sekolah gw,keisya,astrid dan hanifah lagi duduk2 di deket pos satpam.terus astrid tiba2 bilang gini,a=astrid al=alia k=keisya h=hanifah:

a:tuh kei akbar (dan teman2 nya) lagi mau nyebrang
k: o,iya yaudah yuk kita kerumah alia aja (soalnya gw kalo pulang naik angkot)

gw dan hanifah hanya cengengesan g jelas dan gak nyangka kalo kita sampe senekat gini.akhirnya kita juga ikutan nyebrang.terus pas kita lagi mau nyebrang ada angkot lewat dan seketika akbar dkk naik angkot itu,dari jauh gw liat kl kita ber4 naik kyknya g cukup tuh tp coba liat aja nanti.setelah sampe di depan angkot(bahasanya kaku amat yak?)gw ngeliat didepan ada kursi kosong kursi itu muat buat gw sama astrid duduk karna badan kita sama2 kecil hahaha yaudah akhirnya kita duduk dikursi kosong itu deket supir angkotnya.sementara si keisya dan hanifah masih berdiri megang handphone sambil mikir2 mau naik angkot apa nggak.(kayaknya si keisya malu deh sama akbar hahaha).karna keisya dan hanifah naik angkotnya lama si vandika(teman akbar)bilang gini:

vandika:ayo cepetan masuk lama nih!mau sholat jumat gw!(tumben hahaha)

si keisya masih berdiri aja disana sambil senyum2, tapi akhirnya keisya dan hanifah masuk juga ke angkot.selama perjalanan diangkot aku dan astrid cengengesan aja ngeliatin keisya dan lain2 dari kaca spion hahahha.tiba2 di tengah jalan ada ibu2 dari angkot mau turun,pas ibu2nya udah turun otomatis tempat duduk di dalem angkot agak luas dong nah aji,vandika,azka,dll(teman akbar)pada geser2an tempat duduk nah sikeisya disuruh sama aji pindah tempat duduk disamping akbar karna di samping akbar itu kursinya kosong,daripada hanifah yang pindah disamping akbar mendingan keisya aja yang pindah kan keisya suka sm akbar hahahahaha(pasti keisya seneng bgt deh!).terus si aji bilang gini ke keisya
" kok madepnya ke hanifah mulu sih
?madepnya ke abar dong hahaha"(sambil senyum2 gitu).
gak lama mereka turun di depsos.pas sekitar 7 meter dari mereka turun hanifah bilang gini:

hanifah:kenapa gak kerumah gw aja?kan rumah gw deket sama rumahnya aji?
alia:o,iya!!yaudah yuk turun aja

akhirnya kita semua turun angkot mengejar akbar dkk demi KEISYA haahhaa.selama dperjalanan mencari akbar dkk gw,astrid,hanifah,dan keisya masih g nyangka kalo kita lg ngejer2 cowok tanpa ada mikir panjang!sumpah gw masih g nyngka banget gila!!! tapi pas kita masuk gang depsos mereka udah gak ada hilang entah kemana(lebay) tapi akhirnya kita tetep cari mereka sampe agak deket rumah hanifah.pas dipersimpangan kita duduk sebentar karna capek bgt udah nyari2 daritadi g ketemu juga dan akhirnya keisya dan astrid putuskan untuk balik kesekolah,karna kalo mereka main ke rumah hanifah g ada yang jemput.sementara gw main kerumah hanifah karna jarak rumah hanifah sama rumah gw lumayan deket.

hufff akhirnya selesai juga ceritanya tapi sumpah ini gila abis!hahahhaha

No comments: