Friday 24 April 2009

with astrid

td hari ini sebenernya aku mau jemput ade sepupu di sektor 5.tp ada temenku dateng namanya astrid.yaudah akhirnya aku g jadi jemput adeku , adeku dijemputnya sm neneku.trus sblm mau jemput adeku aku emang udh pny rencana mau ngajak hanifah dan astrid main ke rmhku tp hanifahnya g ada yg nganter trus dia minta aku jemput dia.yaudah akhirnya aku sm astrid jemput dia naik angkot.
sblm jemput hanifah aku sm astrid 'aus' bgt ngeliat ada org jual fanta kita jadi kepengen beli tp karna g ada uang yaudah astrid yg beliin tp itu pun astrid beliinnya buat satu berdua.dan sebelum beli fanta kita ngobrol2 ketawa2 ngakak ngakak pokoknya seru bgt deh hari ini!hahahahaha
trus pas udh beli fanta kita udah READY buat jemput hanifah naik ANGKOT hahahaha.tp ada PROBLEM lg masalahnya duitnya g ada lagi jadi terpaksa aku minjem duitnya astrid lagi astrid minjemin nya 1000 soalnya duitnya dia jg tinggal dikit dia jg nanti bayar angkotnya 1000 wakakakakakkak
trus aku pikir2 lg "dari rmhku aja ke rmh hanifah seribu trus pulangkan naik angkot lagi bayarnya pk apaan?"
trus aku bilang ke astrid. trus astrid nganggepinnya gini
astrid: lah?ooh iyaya hahahahaha(dengan muka memerah sambil ngakak)

alia: iya kan?
akhirnya kita naik angkot.

lalu, kita udh nyampe nih turun depan rmhnya hanifah. karna bayar angkotnya cuman 1000jadi kita langsung cepet2 kabur dan lari dan abang angkotnya nungguin kita supaya kita bayarnya lebih.
udh lari trus kita ngumpet udh selese ngumpet aku ngintip2 masih ada abng angkotnya g ya?dan ternyata udh g ada, buru2 kita ke dpn rmh hanifah dan hanifah akhirnya keluar jg dan kita pun akhirnya pulang ke rmhku.


~THE END~

No comments: