Wednesday 22 April 2009

keseeeeel

kesel bgt aku sm dia!tp g begitu kesel sih.....
udh 2 kali aku kesel sm dia dia msh belom nyadar apa?senadainya aku punya adek ato kk yg bisa diajak curhat pasti aku lngsng curhat deh!iiih masa mau masuk kamar org lain aja suruh disapu dulu kyk lo tuan putri aja!yang punya rumahkan aku!knp jd dia yg suruh aku nyapu?dan begonya knp aku mau?huuuuuuuhh!fffffffffffffffhhhhhhhh sebel sebel2 dia mau les g mikirin org lain apa kl dia les g mikirin org lain makin lama dia makin pinter!
aku tau kok dia sebel sm aku.aku taunya pas aku ke giant sm k******* aku blngnya ke dia bukan ke giant tp beli pulsa trus pas aku plng sm k******* aku bawa kantong plastik giant yg isinya es krim.trus dia ngeliat ke aku dengan tampang yang kesel sm aku.mulai dari situ aku tau kl dia sebel sm aku dalem hati ku bilang: aku juga sebel kok sm kamu!

No comments: