Wednesday 18 April 2012

MISS YOU 2011 :'')

You know what? April 1, 2012 on sunday night there is a bad moment happened to me! karna hari itu adalah hari terakhir (yang sampe sekarang) gue belom ketemu sm PPI JP 2011 lagi. karna pas malamnya,nyokap gue marah2 sampe nyamperin gue ke ruang rapat pas hari seleksi PPI JP 2012. shit! disitu gue malu bgt,tp apa boleh buat akhirnya gue izin pulang duluan. dan pas gue masuk mobil(dijemput bokap&nyokap) ternyata ada sodara gue. dimobil gue bener2 dimarahin,diceramahin ini itu dan segala hal-hal yg bikin gue sakit hati sampe sekarang. dan gue fikir sodara gue itu "ngompor"in nyokap gue. yaa mungkin lo ga terlalu ngerti masalah cerita yg ini. karna itu emang ga penting untuk diceritain disini.
oke,yang terpenting adalah gue kangen bangetbangetbangetbangeeeeeeeeeettttttttttttttttt(10x,100x,1000x,tak terhingga) sama PPI JP 2011. OH God,please i wanna meet 2011 so badly!!!
mungkin ini bisa dibilang lebay. tapi lo ga ngerasain betapa sakit hatinya gue pas ortu gue bilang " Gausah ke walikota lagi!" JENGJENGJENG........... in the same time, you feel like a whole world stop for a while and then you're like the one people in the biggest&crowded world and then you're act like you wanna cry,scream and says "NOOOOOOO!!!! IT'S NOT FAIR!" *act like in the tumblr* but you can not act like that.
So,gue cuma diem dan terima kenyataan-____-" tapi GAK! gue gaboleh diem gini aja. gue udah merencanakan. oke,dibulan april ini gue ga dateng ke walikota dulu,tapi nanti awal mei atau seminim-minimnya pertengahan mei gue harus ke walikota! gue mau liat adik langsung gue, capaska 2012 latihan,lari pagi,push up,sit up,dimarah2in *hehe,sarapan pagi,makan siang,dll aktifitas paskibraka.
intinya gue bener2 kangen banget sm PPI JP,walikota,senior2 terutama 2011nya :") karna apa? karna pas nyokap gue bilang kyk gitu, gue langsung kebayang saat2 dulu 2011 masih jadi capaska. kita semua ditempa bareng diaspal walikota *mungkin walikota Jakarta Pusat adalah SAKSI BISU PERJALANAN KAMI PASKIBRAKA 2011*,digembyer untuk latihan paskib,push up,sit up bareng,tobat,lari pagi bareng sambil nyanyi Mars paskibraka,Mars paskibraka 2011 JP,cukur rambut,dll dan itu ngangenin bangeeeeettt! belom lagi pas TC,semuanya kompak,dilakuin bareng-bareng sm 2011,sama pasangan suami-istrinya,ya Allah kangen bgt, kapan bisa ketemu 2011 lagi? andai waktu bisa diulang...

Waktu pengukuhan. yang tadinya pas balik kanan bubar bilang " DUA KOSONG SATU-SATU CAPASKA!" sekarang pas udah dikukuhkan jadi " DUA KOSONG SATU-SATU PASKIBRAKA!" itu rasanya merinding setengah mampus,bangga,bahagia,sedih,haru :') semuanya jadi satu. gue gabakaln  bisa ngelupain moment2 penting dan bersejarah itu dalam diri gue karna mereka udah ada di diri gue,dijiwa gue. mereka bukan cuma sekedar LEWAT dihidup gue,tapi mereka ADA di hidup gue. mereka bukan PERNAH ADA di cerita hidup gue, tapi mereka akan SELALU ADA dicerita hidup gue.

dan ini adalah the best moment i've ever had! PENGIBARAN 17 AGUSTUS 2011 . pasukan 17 sayap kanan,syaf 2 banjar 3. mungkin pas hari H nya biasa aja,kenangannya cuma 15menit(waktu pengibaran) tapi yang paling bnyk kenangannya adalah prosesnya sebelum hari H nya itu terjadi! dan gue kangen banget sama kenangan2nya itu. terutama pas malam pengibaran&pagi subuh sblm pengibaran. malam pengibaran kita disatukan,kita punya desa namanya desa ceria :) desa ceria itu kita,kita 2011 yang bahagia :) malamnya kita dikasih banyak masukan,sharing sama kakak-kakak senior. disitu kerasa banget kekeluargaannya,semuanya. kita berdoa supayapengibaran sukses. kita buka puasa bareng,sholat taraweh berjamaah,sholat subuh bareng,sahur bareng,itu komplit banget rasanya bareng 2011 :') dan pagi nya kita baru diumumin posisi pengibaran kita masing2. dan itu deg-degan banget. dan tibalah saat yang dinanti-nanti.

gue gatau mau cerita apalgi,intinya gue kangen banget sama 2011. gue pengen ketemu 2011. gue pengen becanda,seru-seruan bareng 2011 lagi. TITIK! BYE

No comments: