Saturday 1 August 2009

ILP's big day out

hari ini seruuuu bgt bgt!soalnya hari ini gw ada acara ilp.acaranya itu ke puncak,gunung geulis.gw kesana sama manda ,dan teman2 sd gw(devi,akram,dyan,izzati dan dhila)terus di buss gw itu ada cogan hehehehehe jadi malu.terus pas diperjalanan kita berisik sendiri adek2nya pada diem gitu hahaha(maaf).terus pas udah sampe sana gw dan manda ngeliat orang kayak akbar.persiiiiiis bgt kayak akbar tapi bedanya ada tailalat dimukanya gitu jadi rada jelek hehe.orangnya jayus campuran akbar,vandika mukanya mirip bgt.terus pas gamesnya udah mau dimulai orang2 ilp itu ternyata banyak bgt gak cuman dari ilp veteran doang tapi juga dari ilp sejabodetabek+bandung!gileee.....terus gw dapet kelompok namanya octopus dan manda dan teman2 gw kelompok yg lain.
terus pas di octopus gw dapet temen cantik deh namanya mala ank 177.baik bgt!terus gw juga dapet temen dr ciputat namanya tia gw gak suka sama dia sok ngatur2 gitu pas games dimulai.ada juga namanya elissya dan dessy lumayan baiklah.terus gamesnya dimulai,banyak bgt gamesnya gak bisa gw ceritain semua capek ngetik,hehehehe.yg jelas ada lomba nendang giant ball pake kaki sambil tiduran,lomba masukin air ke pipa,lomba masang gerobak,lomba ngambil puzzle,treasure hunt,map tracking,dll.terus abis itu makan siang,abis makan siang main lagi sampe sore.dan akhirnya kita pulang.iiiihhh pokoknya seru bgt hari ini.ketemu temen baru,ketemu cogan,dan ada pengalaman baru.
hari ini serasa kayak 1 hari diluar negeri,soalnya 1 hari penuh ini ngomongnya pake b.inggris terus.


~hug and kiss alia mutia~

2 comments:

kkkeisya said...

oh ya? hahaha mukanya pasaran doong. ga lah bercanda. akbar pasaran. kok gue suka. hahaha

alia mutia mayanda said...

hahaha tau deh kei